Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memasang Link Hidup Pada Kolom Komentar

Memasang Link Hidup Pada Kolom Komentar

Dari sobat mungkin senang mencari backlink untuk blog nya tentu dengan cara ini sudah tidak asing lagi dimana menyisipkan link hidup dalam komentar. 

Pada kesempatan kali ini Sudar Code akan share cara menyisipkan link hidup di kolom komentar, nah langsung aja berikut ini adalah tutorialnya

Cara Memasang Link Hidup Pada Komentar


Harap diingat sebelum menerapkan cara ini ada baiknya Anda membaca aturan berkomentar pada blog yang ingin Anda komentari, karena tidak semua pemilik blog memberi kebebasan dalam berkomentar khususnya menyematkan link hidup di dalamnya, tentunya dengan berbagai alasan dan kita harus bisa menghormati dan menghargai hak yang bersangkutan sebagai pemilik blog.

Nah jika tidak ada masalah dan sobat blogger ingin membuat link hidup pada komentar sebagai sarana promosi maupun mendapatkan backlink caranya sangat sederhana :

<a href="https://www.sudarcode.com/">Komentar Sobat Disini</a>

Anda tinggal mengganti tulisan yang ditandai dengan URL dan teks komentar yang ingin Anda tampilkan pada kolom komentar. Harap diperhatikan saat berkomentar harus sesuai dengan artikel yang sedang di bahas, karena jika terlalu menyimpang dan berlebihan dalam promosi biasanya admin maupun pemilik blog tidak segan menghapus komentar Anda.

Posting Komentar untuk "Memasang Link Hidup Pada Kolom Komentar"