Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Esports Berburu Pemain di TikTok, Mungkin ini yang Bisa Kamu Lakukan

Mungkin kita tak pernah menyangka, dari platform berbagi informasi TikTok bisa dilakukan banyak hal. Dan yang paling gres bagaimana tim esports berburu pemain via TikTok.

matthew esports
dailyspin.id

Tak dapat dipungkiri dari platform ini banyak orang bisa berbagi atas apa yang mereka lakukan. Dan salah satunya tentu saja unjuk kebolehan bermain game.

Cukup membuat video pendek dan pastikan ada sesuatu yang menarik dan kemudian viral. Perlu diketahui juga dalam platform ini untuk viral tidak perlu seperti apa yang ada di Twitter dan Instagram.

Menariknya setiap orang miliki kesempatan yang sama. Mereka yang miliki follower sedikit pun memiliki kesempatan dengan mereka yang miliki follower ratusan ribu.

Bahkan Matthew selaku pemain profesional esports menyarakan untuk para gamer rajin mengunggah video mereka saat bermain esports di TikTok. Harapannya tentu saja agar miliki kesempatan lebih tinggi dilirik tim-tim besar tanah air.

Tidak ada salahnya juga bukan, andai kamu juga hobi bermain game dan mengikuti apa yang disarankan Mathew ini. Sesuatu yang mudah dan menyenangkan dan bisa jadi mengubah masa depan.

Kini diplatform ini bukan lagi hanya sebatas tempat untuk berjoget atau bernyanyi. Gameplay bisa dibagikan agar lebih mudah dikenal masyarakat luas.


Posting Komentar untuk "Tim Esports Berburu Pemain di TikTok, Mungkin ini yang Bisa Kamu Lakukan"